My life is my journey

Bukit Cinta Rawa Pening

Bukit Cinta Rawa Pening, biar cintanya gak bikin pening *eh #abaikan.

Jum'at, 25 Maret 2016 adalah kali pertama jolang rantauan mengadakan perjalanan setelah lama vakum dari dunia perpiknikan. Yak, kita survive sekitaran salatiga sama anak rantauan yg baru tau jalan.

Diawali dengan pagi-pagi ane gedorin pintu bangunin si Diah, terus kita nyuci, mandi dan masak tempe yg tampilan luarnya menarik tapi ternyata dalemnya menipu (kayak cowok).
Kita berangkat sekitar jam 8.30 yang rencananya mau lewat Kopeng.

Tapi semakin lurus GPS ngambek gak mau nunjukin jalan dan rambu-rambu semakin mengarah ke Magelang. 

Di tengah kebimbangan dan keragu-raguan si Diah nelpon temennya yang dulu pernah ngajakin dia ke Bukit Cinta.

Singkat cerita kita salah jalan mblo. Akhirnya kita puter balik karena jalannya cuma satu jadi nggak ada pilihan lain mblo.

Sampe di tikungan ke arah Banyu Biru bertanyalah kita untuk memastikan kebenaran jalan, jalan kebenaran *ah apalah
Kita ngikutin petunjuk mamas-mamas yang duduk di pos buat ngikutin jalan dan setelah pasar (lupa namanya) belok kiri.

Tettt tett tett pas udah deket si Diahh baru inget jalannya. Perjalanan yang harusnya kita tempuh dalam waktu 30 menit akhirnya kita habiskan dalam waktu 1.5 jam sungguh mengagumkan bukan?! hehehe
Cover depan

Untuk menikmati pemandangan di sana pada hari Minggu dan tanggal merah dikenakan tarif @7.5k dan parkir @1k
Mungkin bagi penduduk sekitar bea sekian dengan wisata yang di dapatkan tergolong mahal, tapi karena kita turis domestik it's oke lah  *songong*.

Banyak spot-spot yang recomended buat photo session mblo. Tergantung yang moto, kayak ane mblo, pas motoin si Diahh kece tapi pas d potoin balik malah keliatan gendut banget *sad* #ahyasudahlah.
Model dadakan
Muke gue baper amat yak :3

Yang paling menyayat hati dan mengisak pilu mblo, ketemu sama dua sejoli yang sedang di mabuk asmara. Ane sama Diahh sengaja duduk d kursi belakang mereka sambil jail jadiin mereka objek poto, kita cekikikan kenceng-kenceng tapi mereka sama sekali gak terganggu. Memang super gak punya malu. Eh, ini kenapa jadi ngmongin orang pacaran?! *tepokjidat*.
Sebenernya di Bukit Cinta ini ada mitos mblo, barang siapa pasangan belum menikah pacaran di sini maka niscaya mereka akan kandas. Jadi, berbahagialah para jomblo-jomblo terkutuk di nusantara, cinta kalian gak akan kandas karena pacar aja gak punya. hahaha..

Oke, cukup semene wae piknike. Sesuk di lanjut meneh. See u next trip mblo..
artis korea nyasar di indo

Model dadakan part 2
Relief sejarah terjadinya Rawa Pening
Pakdhe-pakdhe mancing di Rawa Pening
0 Comments for "Bukit Cinta Rawa Pening"

Back To Top