My life is my journey

Bermandikan Cahaya di Taman Pelangi

Well... kalo kalian baca last post ane yang "Secangkir Cerita di Kalibiru" perjalanan kali ini dilakukan di hari yang sama. Jadi setelah turun gunung kita menepi buat ishoma, sambil berbincang lama dan akhirnya muncullah sebuah kesepakatan mampir ke Taman Pelangi karena kita pulangnya lewat Jogja.

 
masih sore..

Sekitar jam 15.00 WIB meluncurlah kita, tapi kali ini ada keanehan sama si Bayu. Yang tadi pagi pas berangkat gak bisa ngebut macem anak baru bisa naik motor, tiba-tiba dia berubah jadi Valentino Rossi. Kita semua jadi terheran-heran, apa yang barusan merasuki anak muda itu..

Sekitar pukul 17.00 WIB sampailah kita ke Taman yang paling indah hanya taman kami, taman yang paling indah hanya taman kanak-kanak *oke fokus fokus fokus*. Waktu itu kita termasuk kepagian, jadi lampion-lampion belum dinyalakan maksimal. Untuk tiket masuk sebenarnya weekend @Rp15.000,00 tapi entah kenapa kita cuman ditarikin Rp 10.000,00/@. Mayaaan hemat goceng mbloo..


yang di belakang kayak penampakan..

Sambil nunggu lampion dinyalain kita duduk santai sekalian ngegosipin si Bayu yang lagi ke toilet. Dari hasil sharing ngomongin orang di belakang ternyata si bayu bukannya gak bisa ngebut, tapi pas berangkatnya dia males karena nggak tau tujuan kita *yaelah kenapa dia nggak pernah nanyak terus asal mau ngikut aja*.
Next, kita foto-foto, becanda-becanda dan ngelilingin itu halaman monjali. Keren sih mblo tempatnya, ada macem-macem lampion yg unik dan kalo kalian foto kayak bukan di Indonesia.

yang foto sampe nggak keliatan..


makin malem makin kerenn...


  Mira tetep jadi yang paling eksis..

Gelap akhirnya datang menghampiri, makin keren mblo tempatnya tapi sayang kamera hengpong enggak suport sama lowlight. Hiks.. Sampailah kita pada sebuah spot yang ane hindari yak "Rumah Hantu". Kita sempet rempong gara-gara pada pengen nyobain masuk dan ane keukeuh kagak mau karena ane udah kapokkk.

Mira yang fotonya paling banyak..


Akhirnya Mira, Mb Dita, Bayu dan Mas Agus yang masuk. Gue ngiterin spot-spot yang belum keputer. Dan gue memutuskan buat sembahyang dahulu..
Lama ane kiter-kiter ternyata para penjamah Rumah Hantu sudah bertengger di dekat parkiran, dan sialnya ane gak liat mereka sama sekali. Ane pikir mereka masih treak-treak alay di Rumah Hantu. Dan karena kebegoan ane yang gak liat perwujudn mereka, ane malah dicie-ciein, di bully habis-habisan karena dikira sengaja pengen berduaan *oh God, please save me*.
Kira-kira jam tujuhan ane uda pucet karena lavar dan kecavean. Akhirnya kita mampir isi perut dan back to Solo..

0 Comments for "Bermandikan Cahaya di Taman Pelangi"

Back To Top