My life is my journey

Pantai Watu Karung

Hai mblo, lama nggak share soal piknik kali ini ane bakal share perjalanan ke pantai Watu Karung.

Perjalanan ini terjadi akibat kecanduan piknik setelah dari episode Kalibiru dan Taman pelangi lalu.. Perjalanan ini terjadi pada tanggal 21 Maret 2015, kala itu hari sabtu tanggal merah dan kantor nggak semua karyawan diliburin. Tapi yang kebagian jatah masuk ngeyel enggak mau masuk dan memilih piknik #okesip #guesukagayaloe

Start dari rumah ane karena ane satu-satunya yang bertempat tinggal di Solo (sebenrnya Elfa juga Solo sih tapi gak usah dipikirin laah). Kita janjian jam 8 pagi (kayaknya sih) tapi seperti biasa otwnya gak bener-bener jam 8. Jam 8.30 kita ber-6 cuss dari rumah ane, ada ane, mas Eko, Elfa, Mira, mas Agus dan mbak Dita.

Routenya kita ambil Solo-Solo Baru-Sukoharjo-Wonogiri-Pacitan. Dijalan sempat kegrimisan mblo, sempet ke bengkel juga karena baut motor yang ane tumpangin copot dan sempet nyaris nabrak mobil yang ngerem mendadak juga. Tapi kita nggak gentar, walaupun aral melintang kita tetap satu tujuan "PANTAI".

Setelah melalui jalan yang berliku dan berkelok-kelok sampailah kita ke pantai watu karung. Pas baru nyampek, parkirnya cuman di pinggiran dan nggak mbayar mbloo *yeeeyyy*
Ane bahagia rasanya kalo gak bayar parkir *terharu*. Terus kita mulai duduk-duduk di gazebo dan ngemilin perbekalan. Kita nyampe tekape jam 12 mblo, panasnya masyaallah..

                                            paling suka sama beningnya air pantai Watu Karung

Setelah rehat sejenak, mulai deh itu kamera keluar dari kantong ajaib. Dan ane sudah mulai lupa apakah itu panas dan akankah matahari membakar kulit. Ane mulai bereksplorasi barengan mbak Dita menelusuri goa-goa di ujung pantai. Soalnya Mira sama Elfa malah modus, jadi gak enak mau ganggu. Terusan mas Agus malah tidur-tidur gajelas dan mas Eko mau ngejagain soulmatenya bobo imut...

Jeng..jeng..jeng... setelah cukup lama memisahkan diri kita berkumpul bersama lagi, btw yang lainnya udah makan, tapi ane sama mbak Dita nggak maksi karena foto-foto t'lah membuat kita lupa apa itu lapar #tsaaahh~
ane juga pengen eksis mblo...

                                          sesosok penampakan yang menyembul dari dasar laut

Selayaknya anak kota pada umumnya yang piknik ke pantai, tentunya kita nggak bakal melewatkan momment foto foto foto entah hingga berapa ribu file. Ane, mbak Dita dan Mira sempet naik ke tebing juga karena penasaan ada sosok apa d balik tebing. Dan subahanallah, ada surga tersembunyi mblo.. dibalik tebing ada pantai juga tapi nggak tau jalannya lewat mana karena kita beerdiri di atas tebing yangmana kalo terjun bebas dari situ pasti langsung wassalam. Akhirnya apa daya kita cuman bisa foto-foto dari atas.
                                                        surga tersembunyi dibalik tebing

jam 16.00 WIB air mulai surut


Waktu berlalu begitu cepat, dan air juga mulai surut so saatnya kita beranjak dari surga yang satu ini...
0 Comments for "Pantai Watu Karung "

Back To Top