My life is my journey

Terimakasih sudah menemani mabok-mabokan di pantai

Happy New Year 2016 jomblo-jomblo terkutuk *yeay*
Tahun sudah berganti tapi postingan 2015 belom kelar *sad*
Tapi mau gimana lagi,  yaudah yukk mending kita review sekelumit kisah piknik terakhir bersama abang charly..


Perjalanan yang penuh duka-lara ini terjadi 28 Mei 2015. Trip yg beranggotakan,  mira,  mbak dita,  mas eko,  elfa dan bang charly ini sudah berkendala dari gas pertama. Kenapa?  bang Charly molor kayak kolor dan gabisa di hubungi.  Padahal kita masih harus ngejemput mbak Dita dan Mas Eko di Bajul Kesupen.  Waktu itu kita naik mobil mblo,  di setirin Elfa.  Dengan perasaan laksana anak orang kaya kita bergegas menuju pantai Siung.  Kita menuju kesana lewat Cawas,  tapi baru setengahjam perjalanan ane udah lemes gile. Kenapa?  jujur ane sebenarnya seorang pemabuk.  Dan ternyata satu butir antimo tak mampu menaklukanku.
Berasa anak orang kaya
Well pada akhirnya ane tumbang juga,  mengeluarkan isi perut ane yg rasanya kayak mie rebus (soalnya abis sarapan mie rebus).
Apesnya lagi mblo,  kita di tengah jalan yang ane gaktau pas nya dimana karena udah kehabisan cairan rasa kuah mie,  kita kena mokmen dan si Elfa ternyata gapunya SIM A, melayang cuma-cuma duit cepek buat piknik dahh.. 
Perjalanan berliku-liku dan berkelok-kelok, ane udah gak gak gak kuat bener dah pengen keluar dadi kotak besi berjalan. 
Setelah muntah-muntah di depan rumah warga yang malang karena emperan rumahnya harus ane muntahin,  akhirnya kita sampe juga di pantai Siung *yeay*.

foto di pinggir tebing pantai Siung

view pantai Siung pakek fish eye

enggak tau pada ngapain

numpang eksis sebelum cabut
entah apa yang ane lakukan

Setibanya disana apa yang ane cari?!  yak toilet. Setiap abis mabok-mabokan ane pasti selalu kebelet boker.
Setelah acara boker selese,  ane rehat sejenak memulihkan badan ane yang rasanya amboradul.  Yang lain pada selpi cantik,  ane cuman duduk di bawah pohon sambil menatap kosong.  Sungguh mengenaskan bin memalukan.
Okee setelah ane cukup sehat,  ane ikutan foto dan kita jalan naik ke tebing dengan membayar restribusi @1k.
Sampe di tebing kita nggak naik terlalu tinggi,  cuman foto-foto di pinggiran jurang. Karena capek, panas dan kurang interest mungkin.  Akhirnya kita turun tebing lagi dan foto di pantainya.


Lautnya keren yaa..
Next kita memutuskan buat move on ke pantai Jogan,  karena masih satu area sama Siung dan juga karena foto di google bagus. Cuman 5 menit dari Siung ke Jogan.  dan kami yang niatnya mau main air unyu ternyata Jogan pantainya cuman kecil, ada grojogannya dan nggak bisa buat main karena karang-karang semua.  Kalo mau bebasahan paling cuman di grojogannya itu.
Kita nemu jalan setapak,  terus kita coba blusukan.  Disitu agak horror juga macem di hutan jalannya, kita berharap menemukan pantai di ujung jalan singup itu. Tapi mbloo,  ternyata kita tembusnya ke atas tebing yang sangat syahdu buat nongkrong dan gitaran sembari menunggu sun set. Yaaahh,  karena kita gak bawa gitar,  yaudah kita cuman nongkrong di pinggir tebing sambil selpi-selpi unyu,  sebenernya gak unyu sama sekali siih soalnya muka abis mabok-mabokan sama sekali gak fresh walaupun di bantu camera 360 sekalipun.
Foto di pinggir tebing pantai Jogan

Well,  jam 5 sore kita memutuskan buat capcus kembali ke tanah air. Kali ini ane minum 2 biji antimo sekaligus biar gak ngerepotin awak kapal dahh. Dan hari itu juga adalah hari terakhir kita piknik bareng Bang Charly karena istrinya ngomel-ngomel cemburu buta sehingga ane,  mira dan mas eko udah masuk blacklist istrinya bang Charly. 
-Tamat-
0 Comments for "Terimakasih sudah menemani mabok-mabokan di pantai"

Back To Top