My life is my journey

Bukit Kosakora Gunung Kidul


Siapa bilang bahagia itu sederhana????
Bahagia itu butuh perjuangan, perjuangan buat naik naik kepuncak kosakora tinggi terjal sekaliii.
Jalannya jauh,  napas putus-putus, dan aksesnya yg susah akhirnya HAMPIR terbayar dengan pemandangan nan syahdu di sini.
Kosakora dari atas pantai ngrumput
Untuk menuju bukit Kosakora kita mengambil rute ke pantai Drini, nanti tinggal mengikuti petunjuk jalan yang ada. Sampai disana kita harus parkir kendaraan karena medan tidak bisa dijangkau dengan kendaraan apa pun. Jalan kaki melewati pantai ngrumput dan naik ke bukit dengan membayar retribusi  2K perjiwa.
Sedikit review, pantai Ngrumput Pantainya sangat kecil dan banyak rumput-rumput hijaunya, mungkin karena itu dinamakan pantai ngrumput.

puncak kosakora
Perjalanan cukup membuat pegal sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari parkiran. Dan sampai disana matahari ketutup awan mblo, hiks..hiks.. Niat nyunset gagal deh..
Dan hari yg unforgetable itu adalah hari dimana ane ngerasa berdosa banget sama mas Ryan dak  Dicky (terutama Dicky)  karena udah ngebuat mereka naik turun puncak kosakora 2x gara2 tongsis,  PB dan kabel data ane ilang,  makanya jadi makin unforgettable deh. Dan waktu mereka kesana nyari-nyari gak ketemu ternyata itu semua barang yang hilang ada di tasnya Mira. Sejak saat itulah perasaan berdosa semakin menjadi-jadi. Semoga pria-pria berhati mulia itu gak kapok sama aku :')

0 Comments for "Bukit Kosakora Gunung Kidul"

Back To Top