My life is my journey

Pria yang selalu membuat ku menunggu

Ini sekelumit kisah tentang pria yang selalu membuat ku menunggu..
Sejak kali pertama kami dipertemukan,  aku bahkan tidak tahu dia siapa. Tak pernah berpikir akan sampai sejauh ini.
Mungkin kalian berpikir jika ini tentang seorang tambatan hati.
Bukan.
Dia seseorang yang unik.
Pekerjaanlah yang menjadi penghantar kami.
Lambat laun aku menyadari dia teman mengobrol yang asik. Dia seorang pendengar yang baik dan sangat mengerti.  Mungkin karena kami pernah atau sedang mengalami hal yang sama "kehilangan".

Kehilangan memaksa kita untuk lebih kuat
Kehilangan mengajarkan kita untuk ikhlas
Dan kehilangan menganti pertemuan pada jiwa-jiwa yang baru.

Berjam-jam ku habiskan hanya untuk bercengkrama dengannya,  apa saja ku bicarakan,  hingga hal-hal yang menjadi rahasia pun tak ragu ku ungkapkan.

Tatapannya yang teduh membuat ku percaya bahwa segala sesuatunya baik-baik saja dan dengan dia aku tak perlu khawatir perasaanku akan terbawa-bawa. 


Kami gemar menjelajah tempat-tempat baru semacam cafe dan resto untuk mengobrol, oleh sebab ini lah gelar "pria yang selalu membuat ku menunggu" ku anugerahkan padanya.

 Aku yang selalu datang tepat waktu dan dia datang satu-dua jam kemudian. Sering aku resah dan mati kebosanan, karena menunggu adalah hal yang paling menjemukan. Tapi kenyataannya aku tak pernah pergi,  selalu menunggunya hingga dia tiba. Karena aku selalu yakin dia pasti datang.

0 Comments for "Pria yang selalu membuat ku menunggu"

Back To Top