My life is my journey

Sebuah Cahaya


Ditengah kelamnya langkahku,
aku seperti menemukan cahaya
Yang menyinari celah-celah kepingan asa yang runtuh..

Seolah dialah jawaban atas segala pemantasan diri ku
Mungkin terlalu cepat ku simpulkan sebagai pertanda jembatan masa depan
Namun entah mengapa semua terasa mudah..
terasa indah..
dan terasa berbeda...

Sebuah cahaya yang ingin selalu berada didepan ku,
menjadi nahkoda dalam arah-arahan hidupku..
Pelita yang tidak pernah mau redup meski kupinta untuk padam.
Jujur saja, aku merasa menjadi harta yang teramat berharga..


Aku tak pernah setersentuh ini,
pada tangan-tangan lembut yang mencoba menggapai ku..

Aku tak pernah seterpukau ini,
pada suara-suara bujukan yang mencoba merayu ku...

Jika diperkenankan, wahai Sang Pencipta..
Aku ingin berhenti disini saja.. ^^



0 Comments for "Sebuah Cahaya"

Back To Top