My life is my journey

Antara Ia dan Sebuah Rasa

Aku tidak mahir merangkai kata, terlebih mengungkapkan sebuah rasa.
Perasaan yang terbalut oleh sebuah kenyamanan yang tak kutemukan di lain jiwa.
Hari ini, jika aku tidak salah adalah hari dimana ia dilahirkan.
Ia agak misterius, jadi aku tidak terlalu begitu yakin oleh apa-apa yang bukan keluar langsung dari mulutnya.

Kegundahan menyelimutiku ketika aku tidak bisa menemukannya dimana pun.
Dan aku terlalu malu untuk menanyakannya pada seribu hati yang mungkin saja tau keberadaannya.

Aku ini siapa?
Aku ini apa?
Aku ini kenapa?

Aku cukup sadar tidak berhak mendominasinya sama sekali.
Hanya bisa merindu dan mencemaskannya dalam diam.
Bahkan do'a sekalipun tak mampu aku panjatkan karena benteng yang terlampau tinggi dan tak kan bisa ku daki.
Tinggal sela-sela harapan yang bergumam dalam hati.


HBD Dear...


  i need three night for made it..


this is my first pop up card..

0 Comments for "Antara Ia dan Sebuah Rasa"

Back To Top