My life is my journey

Eling Bening Resort Ambarawa


Tulisan di pintu masuk
Hei wassapp mblo.. Long time no update.
kalo kamu cari yang cantik aku mundur. tapi kalo kamu cari yang rajin, lembut dan smart aku juga mundur *terus majunya kapan gitu*.

Ok kali ini ane bakal mendongengkan perjalanan sok-sokan ke Ambarawa dalam rangka ngidam ke Eling Bening. Walau pun ane bukan bumil, tapi udah nyicil ngidam biar besok nggak kaget *apaapaan ini*.
Akhir pekan dan akhir bulan Mei, kita dua anak kost sok kaya nekat menyusuri Ambarawa dari Salatiga. Berbekal GPS yang nyasarin kita hampir ke Semarang sehingga kita puter balik lagi dan belok ke arah Bawen akhirnya kita sampai di Ambarawa, tapi tidak semudah itu, kita juga beberapa kali balik arah karena bingung dan akhirnya terselamatkan oleh bapak-bapak penyebrang jalan yang kita tanyain arah.
Singkat cerita perjalanan yang harusnya hanya di tempuh selama setengah jam akhirnya kita tempuh selama dua jam *tepuk tangan*.

Mbak mblo di salah satu spot wajib nya Eling Bening
Eling bening ini sebuah resort mblo, ada taman bermain. resto dan hotelnya juga. Pemandangan d sini emang kece abis. Buat menikmati pemandangan sambil foto-foto di spot yang kece badai di kenakan tarif @Rp 15000 nanti dapet free minuman.
cantik-cantik ndorong gerobak
spot legend di eling bening

jadi modeldulu gaiss

Lokasi ini cocoknya buat hunting aja sih mblo kalo menurut ane. Buat prewed juga boleh laah.. Tapi kalo hanya untuk sekedar makan kurang recomended. Karena Kelasnya menengah keatas. Untuk seporsi tempe goreng aja harus di tebus dengan harga 15rebu. Itulah mengapa kita di bilang anak kost sok kaya karenake resto di tanggal tua. Hahaha.. Tapi buat kalian yang berlebih boleh banget laaah menikmati indahnya senja sembari meneguk secangkir kopi. Pemandangan dan suasananya dijamin syahdu abisss karena ada live musicnya juga, apalagi kalo di temani sama pacar orang.
0 Comments for "Eling Bening Resort Ambarawa"

Back To Top